30/06/2022

Buka Turnamen Bola Voli di GOR, Al Haris: Merangin Sudah Ada Venue Olahraga Standar Nasional

1 min read

BANGKO- Turnamen Bola Voli Bupati Cup dalam rangka memeriahkan HUT Merangin ke 70 tahun 2019, resmi dibuka Al Haris, Minggu (1/12).

Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2019 diselenggarakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Merangin ini, dihadiri sejumlah pimpinan OPD.

Al Haris dibincangi usai Pembukaan turnamen Volley Ball mengatakan saat ini Merangin memeliki beberapa venue olahraga yang megah dan berstandar nasional.

“Kita punya lapangan sepak bola, GOR, Hol dan tenis indoor. Itu semua bisa difungsikan dan boleh digunakan oleh putra putri Merangin,” ujar Al Haris.

Adanya venue-venue olahraga itu, Al Haris berharap prestasi olahraga juga meningkat dan akan muncul atlet-atlet handal dari bumi tali undang teliti.

“Itu semua jadi wadah Cabor-cabor, agar olahraga Merangin punya prestasi yang lebih baik,” ujarnya.

Al Haris juga mengharapkan agar venue-venue olahraga dijaga dengan baik, agar tidak ada lagi yang terbengkalai.

“Saya minta semua aset (Venue) olahraga ini dijaga dengan baik, jangan sampai ada lagi terbengkalai dan difungsikan dengan baik,” tegasnya.

Terkait turneman Volley Ball Bupati Cup dalam rangka memeriahkan HUT Merangin ke 70, Al Haris berharap semangat generasi muda Merangin terus bangkit untuk berprestasi.

“Olahraga merupakan wadah bagi generasi muda untuk berprestasi dan yang nantinya akan mengantikan kami-kami ini untuk membangun Merangin, dengan bertambahnya usia Merangin ini semangat olahraga makin meningkat,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.