28/10/2021

Malam Puncak Pemilihan Bujang Upik 2019 Berlangsung Meriah dan Spektakuler

1 min read

BANGKO- Berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 70 Kabupaten Merangin 2019 digelar Pemkab Merangin. Dan salah satunya adalah pemilihan bujang upik Merangin 2019.

Malam Grand Final pemilihan bujang upik Merangin 2019 berlangsung meriah dan spektakuler.

Ini menjadi hiburan menarik bagi warga yang menyaksikan Merangin Expo dalam rangka HUT ke 70 Kabupaten Merangin 2019 di lapangan eks Koni, Pematang Kandis, Bangko.

Malam puncak pemilihan bujang upik, Senin (23/12) malam ini diawali dengan penampilan 10 besar peserta. Selanjutnya dilakukan pemilihan tiga besar dan pemenang oleh dewan juri.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Merangin, Sukoso dikonfirmasi usai acara mengatakan sebelum malam grend final, pemilihan bujang upik sudah melalui beberapa tahapan.

“Kegiatan ini sudah berlangsung beberapa hari dan yang tampil di grand final merupakan yang masuk 10 besar,” kata Sukoso.

Sukoso melanjutkan pemilihan bujang upik 2019 sangat diminati putra putri Merangin. Ini terlihat dari banyaknya putra putri Merangin yang mendaftar, mulai dari siswa sekolah menengah atas hingga mahasiswa.

“Ratusan peserta yang mendaftar, ternyata ini banyak diminati,” sebut Sukoso.

Pemilihan bujang upik di 2019, untuk bujangnya dimenangkan oleh Raihan dan gelar Upik Merangin 2019 disematkan pada Dita.

“Kita berharap bujang upik ini nantinya berperan untuk mempromosikan wisata Merangin. Agar wisata Merangin banyak dikenal baik ditingkat Nasional, maupun internasional,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *