28/11/2021

M Husin Yatim Piatu Penderita Bocor Ginjal Butuh Uluran Tangan

1 min read

BANGKO- M Husin (17) yatim piatu warga Rantau Panjang, Kecamatan Tabir butuh uluran tangan dermawan.

Remaja yang tinggal dengan neneknya ini didiagnosa mengidap penyakit bocor ginjal, dan kini dirawat alakadarnya oleh pihak keluarga.

Informasi yang dihimpun dari kerabatnya, keluarga tidak mampu lagi mengobatinya kerumah sakit, sebab terkendala oleh dana.

Beberapa hari lalu Husin juga sempat dibawa ke RSUD, namun saat itu keluarga memutuskan agar korban dibawa pulang, karena tidak ada biaya untuk berobat.

“Dokter memerintahkan untuk cuci darah, tapi karena tidak ada biaya, kami bawa pulang lagi,” kata Kholil kerabat Husin.

Saat ini kondisi Husin semakin parah, dia terbaring lemas dirumah sang nenek, sebab dia sudah ditinggal oleh kedua orangtuanya menghadap sang pencipta sejak kecil.

Selain ditinggal oleh kedua orangtuanya, yatim piatu oni sejak kecil memang memiliki penyakit yang serius. Dia lumpuh dan tidak bisa beraktivitas seperti layaknya anak seusianya.

Untuk kembali berobat ke dokter, pihak keluarga tak menyanggupi lagi, sebab biaya yang harus dikeluarkan cukup besar. Keluarga berharap uluran tangan dari para dermawan untuk membantu korban, terlebih hingga saat ini, korban belum mendapat perhatian dari pemerintah kabupaten Merangin.

Bagi anda yang ingin mengetahui kondisi Husin, anda bisa menghubungi keluarganya melalui nomor telepon 082307076690. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *