21/10/2021

Louncing Media Online TerasMerangin.com

2 min read

img20160926144940dsc_0489BANGKO – Satu lagi, media online hadir di tengah masyarakat kabupaten Merangin dengan nama terasmerangin.com, media ini lahir atas dasar kebersamaan sejumlah kuli tinta yang ada di Kabupaten Merangin, dengan tujuan membesarkan nama merangin di kancah yang lebih besar.

Media online terasmerangin.com ini hadir dengan harapan terbaru, dengan mengedepankan kode etik jurnalistik berdasarkan asas Undang-undang No 40 tahun 1999 tentang Pers, sehingga dapat memberikan informasi yang berimbang.

img-20160927-wa001

Hal tersebut di ungkapkan oleh GM terasmerangin dalam sambutannya pada saat louncing media online terasmerangin.com.

“Kita berharap media ini bisa menjadi garda terdepan informasi merangin, dengan tidak mengesampingkan media cetak elektronik dan online yang ada di Kabupaten Merangin dan daerah lainnya,” harapnya.

Kegiatan yang di hadiri oleh Bupati Merangin Al Haris, Sekda Kabupaten Merangin Sibawaihi, Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga, Sik, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Merangin Isnedi.

pada kesempatan tersebut, Bupati Merangin Al Haris juga berkesempatan hadir di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hesnidar haris untuk memberikan prasasti kepada awak redaksi TerasMerangin.com.

Kata peresmian yang di sampaikan langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga mendapatkan apresiasi tinggi dari Sekda Kabupaten Merangin, dan sejumlah tamu undangan yang hadir.

“Dengan hadirnya media ini, kami sangat merasa terbantu, terutama untuk informasi terkait dengan kriminalitas yang cukup tinggi di Merangin,” kata Kapolres

img20160926150930

Sementara itu, Sekda Kabupaten Merangin Sibawaihi dalam arahannya sangat menyambut baik kehadiran media, yang di harapkan dapat menopang informasi Merangin ke kancah yang lebih tinggi lagi, dan mempromosikan Merangin ke dunia luar.

“Kami (Pemkab Merangin,red) menyambut baik kehadiran media online terasmerangin.com ini, dengan harapan dapat bekerja sama dalam memberikan informasi terkait dengan perkembangan merangin,” tandasnya.(TM02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *