28/10/2021

Lima OKP Merangin Tolak Narkoba

1 min read

BANGKO – Lima Organisasi Kelompok Pemuda (OKP), di Kabupaten Merangin, mendeklarasikan sikap untuk memberantas barang haram jenis narkoba.

Dari kelima OKP tersebut, Isnu Merangin, ketua Riskandi. Gp Ansor Muklisin, Karang Taruna Indonesia(KTI), Muzakir, Pergerakan Mahasiswa Islam Isndonesia (PMII) Aswat, dan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Heri S Mohza.

Bahkan, mereka dengan sigap mengatakan, siap membantu pihak kepolisian membarantas peredaran narkoba di Kabupaten Merangin, sengaja atau tidak sengaja.

Kesiapan lima OKP ini, diungkapkan lansung saat mengukuhkan Karang Taruna Indonesia Kabupaten Merangin, di arena Eks MTQ, Sungai Misang Dusun Bangko Senen (26/9), sekitar pukul 11.30 WIB.

“Kami lima organisasi siap tolak keberadaan Narkoba di Kabupaten Merangin,” ungkap Darus Tamin sebagai menyambung tangan dari ketua deklarasi tersebut.

Dia menambahkan, dalam hal ini pihaknya siap memberikan informasi ke pihak yang berwajib jika ada ditemukan pengedar yang makukan transaksi narkoba.

“Kerja akan kami kuatkan, dan kami akan memberi informasi ke pihak hukum jika ditemui dilapangan pengedar Narkoba,” Sambung Darus.

Selain itu, kata Darus, dengan ada penolakan narkoba ini, setidaknya membantu peran penegak hukum dan mengurangi tingginya angka pemakai narkoba di Kabupaten Merangin, saat ini.

“Ikrar ini kami kami sikapi dengan hati yang jernih. Karena sudah saatnya, Merangin, lepas dari Narkoba,” pungkasnya.(TM08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *