26/01/2022

Lightwater Berangkatkan 117 Jamaah Umroh Periode Februari 2020

1 min read

BANGKO- Biro perjalanan Lightwater tour dan travel keberadaannya makin eksis di Kabupaten Merangin. Biro perjalanan yang beralamat di jalan lintas Sumatera Km 3 atau deretan Bank Mandiri ini baru saja memberangkatkan jamaah umroh periode Februari 2020.

Total 117 jamaah umroh yang diberangkatkan Lightwater menuju tanah suci periode Februari ini dan berangkat dari kota Bangko, Selasa (18/2) siang kemaren.

“Awalnya keberangkatan Februari ini 118 orang jamaah, karena ada satu orang yang berhalangan dapat musibah patah tangan jadi itu ditunda, jadi berangkat periode ini 117 orang jamaah,” kata Isramiharti atau yang akrab dipanggil Icha pimpinan Lightwater.

Keberangkatan 117 orang jamaah umroh bersama Lightwater ini ikut dilepas ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Merangin, Dr H M Joni Musa Lc MA dan ratusan keluarga jamaah.

Ratusan jamaah tersebut berangkat dari halaman kantor Lightwater menggunakan tiga bus besar menuju Pekanbaru, Riau dan berangkat menuju tanah suci via Bandara Syarif Kasim II, Rabu (19/2) pagi ini.

Jamaah umroh yang berangkat bersama Lightwater juga bisa dipantau kondisinya oleh keluarga, karena Lighwater sering menyelenggarakan siaran langsung via akun facebook Lightwater tour.

Selain via facebook, kondisi jamaah juga bisa dipantau keluarga via whatsapp dan pihak travel lightwater selalu mengupdate kondisi jamaah melalui grup whatsapp. Pihak keluarga dibebaskan bergabung ke grup whatsapp yang sudah dibuat Lightwater.

Selain ini, Lightwater juga siap memberangkatkan jamaah umroh periode Maret 2020. Tidak kalah banyaknya, jamaah yang berangkat periode Maret 2020 ini juga sudah melakukan manasik.

Lightwater merupakan travel yang memberikan jaminan kenyamanan kepada jamaahnya. Setiap pendaftaran dan penyetoran keberangkatan umroh sudah include biaya passport, suntik meningitis, manasik, perlengkapan umroh, handling airport dan ansuransi perjalanan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.