26/01/2022

Lepas Kafilah Merangin, Mashuri: Masuk Lima Besar Alhamdulillah

1 min read

BANGKO- Wabup Merangin, Mashuri lepas kafilah Merangin untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-49 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Bungo, Kamis (14/11).

Pelepasan berlangsung khidmat di Aula Utama Kantor Bupati Merangin, dihadiri Kepala Kantor Agama Kabupaten Merangin, Marwan Hasan dan sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Merangin.

‘’Saya mengharapkan kepada para kafilah untuk tetap selalu menjaga stamina dan kondisi kesehatan, agar bisa tampik prima dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup,’’ ujar Wabup.

Manfaatkan waktu luang pinta wabup, untuk senantiasa berlatih sesuai dengan cabang yang diikuti. Sebagai duta Merangin para kafilah merupakan duta terbaik dalam bidanya.

‘’Kemampuan para kafilah kita telah teruji pada MTQ ke-48 tingkat Kabupaten Merangin di Kecamatan Pangkalan Jambu beberapa waktu lalu. Kali ini diuji dalam skala yang lebih tinggi lagi, di tingkat Provinsi Jambi,’’ terang Wabup.

Wabup sangat berharap para kafilah Kabupaten Merangin bisa tampil prima berjuang dengan ikhlas untuk bisa menjadi juara.  Angkat derajat Kabupaten Merangin di tingkat Provinsi Jambi pada MTQ ke-49 tersebut.

Diharapkan wabup, reting Kabupaten Merangin pada MTQ kali ini bisa lebih baik masuk lima besar.

‘’Target kita tidak muluk-muluk menjadi juara umum, tapi bisa masuk lima besar saja Alhamdulillah,’’ tegas Wabup.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.