12/08/2022

Lepas Atlet Perserosi, Al Haris Harap Harumkan Nama Jambi

2 min read

JAMBI – Gubernur Jambi, Al Haris melepas keberangkatan Atlet Sepatu Roda Provinsi Jambi mengikuti Kejuaraan Tingkat Nasional Sepatu Roda (Perserosi), Bintang Medan Offroad Open tahun 2022 Medan Sumatera Utara, Selasa (26/07/2022).

Pada pelepasan dilakukan di Halaman Rumah Dinas Gubernur tersebut, Al Haris berharap ke Atlet agar berjuang secara maksimal sehingga bisa menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Provinsi Jambi di kancah nasional.

“Trimakasih ke Pengurus Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Provinsi Jambi selama ini telah berupaya dalam melakukan pembinaan kepada atlet sepatu roda. Semoga pada kejuaraan ini, bisa menorehkan prestasi sehingga mengharumkan nama Provinsi Jambi di kancah nasional,” ujar Al Haris.

Al Haris meminta agar atlet dan official menjaga sikap dan tutur dengan baik dalam pertandingan, maupun di luar pertandingan demi menjaga nama baik Provinsi Jambi. Para atlet yang akan bertanding hendaknya menjaga kesehatan, pola makan, istirahat yang cukup, dan senantiasa berserah diri kepada Allah Subhana Wa Taala untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

” Kemudian ini juga merupakan motivasi kepada generasi muda yang mencintai olahraga sepatu roda, dimana olaharga ini kedepannya akan terus berkembang di Provinsi Jambi dan melahirkan talenta berbakat yang akan membanggakan.

“Saya melihat generasi muda Jambi sudah banyak yang mencintai olahraga sepatu roda, ini terbukti dengan banyaknya atlet anak anak yang akan mengikuti kejuaraan di Medan. Semoga kedepannya para generasi muda tidak hanya menjadikan sepatu olahraga ini sebagai kegiatan olahraga biasa saja, tetapi juga dapat menorehkan prestasi,” beber Al Haris.

Sementara, Ketua Umum Porserosi Provinsi Jambi, H.Ismed Kahar melaporkan Provinsi Jambi mengirimkan sebanyak 60 orang atlet, 6 orang official dan 3 orang pelatih pada Kejuaraan sepatu roda yang akan berlangsung pada tanggal 30 s.d 31 Juli 2022 bertempat di area sepatu roda Cadika kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

“Kita bengharapkan dari kejuaraan ini, para atlet dari Provinsi Jambi dapat menorehkan prestasi sehingga menjadi langkah awal yang baik untuk bisa mengikutsertakan atlet asal Jambi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumatera Utara pada Tahun 2024,” tukasnya. (*)

Penulis/Editor/Rafik
Sumber/Kominfo Provinsi Jambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.