25/10/2021

Lapor Pak…. Ada Pungli di Taman Batu Sungkai

1 min read

 

BANGKO – Tidak hanya di objek wisata Teluk Wang, ternyata pungutan liar (Pungli) juga ada di taman batu sungai di Dusun Mudo, Bangko.

Informasi yang didapat Terasmerangin.com ada oknum yang memanfaatkan ikon baru Merangin tersebut untuk melakukan pungutan liar. Padahal taman batu tersebut belum diresmikan oleh pemetintah Kabupaten Merangin.

Seperti diungkapkan salah seorang pengunjung yang engan namanya ditulis, bahwa ada oknum yang meminta biaya parkir saat Ia dan keluarganya berkunjung ke Taman Batu Sungaki tersebut.

“Ketika masuk area taman itu, saya dan keluarga diminta uang alasanya untuk parkir. Sementara, tidak memberikan karcis retribusi yang sah untuk parkir,” katanya.

Parahnya lagi, oknum tersebut meminta biaya parkir dengan agak memaksa.”Jumlahnya memang tidak seberapa, cuma Rp 2000. Tapi caranya itu menyakitkan,” ungkapnya lagi.

Terkait hal itu, Ia berharap dinas terkait agar menertibkan praktek pungutan liar, karena haln itu warga yang berkunjung ketempat itu merasa tidak aman.

” Kami sangat berharap ke dinas terkait mencari solusi kongkritnya, supaya masyarakat yang berkunjung merasa nyaman,” tuntasnya. (TM08)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *