21/10/2021

KTI Merangin Gelar Grastrack di Sirkuit Lembah Betawi Titian Teras

1 min read

 

BANGKO-Karang Taruna Indonesia (KTI) Merangin menyelenggarakan grastrack champhionsip di sirkuit lembah Betawi, Desa Titian Teras, Kecamatan Batang Masumai. Kegian yang berlangsung 8 dan 9 Oktober itu diikuti ratusan pembalap Merangin dan luar provinsi Jambi.

Muzakir, ketua KTI Merangin mengatakan terselenggaranya kegiatan itu merupakan upaya karang taruna Merangin untuk membuka wadah bagi generasi muda untuk menyalurkan bakatnya.

“Ini sebagai bentuk adanya karang taruna Merangin. Yang tentunya akan selalu eksis dan ikut serta membantu pemerintah membangun generasi muda yang berkualitas dan bebas narkoba,” ujar Muzakir.

Sementara itu Bupati Merangin, Al Haris, sangat mengapresiasi digelarnya ‘Bupati Merangin Championsip Grastrack’ oleh KTI Merangin.

“Saya bangga dengan para pembalap Merangin, mampu bersaing dengan pembalap dari Sumetera Selatan, Riau, Sumatera Barat dan provinsi lain dalam menguasai sirkuit ini. Semoga ajang grastrack ini bisa menjadi agenda rutin KTI Batang Masumai dan Merangin,” ujar Bupati, Sabtu (8/10).

Bupati mengajak menjadikan ajang Bupati Merangin Championsip Grastrack KTI menjadi kegiatan positif bagi kaula muda di Merangin. Bupati yakin melalui kegiatan positif itu, anak-anak muda akan terhindar dari bahaya pengaruh narkoba.

“Kita harapkan tidak ada lagi kaula muda di Merangin dan kota-kota lain yang kebut-kebutan, melakukan balap liar di jalanan. Saya juga berharap akan lahir pembalap-pembalap tangguh yang mampu bersaing,” tuntas Al Haris.(TM01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *