12/08/2022

Komisi I DPRD akan Panggil BKPSDM

1 min read

BANGKO- Sorotan pelantikan pejabat eselon II hasil lelang jabatan yang digelar Pansel beberapa waktu lalu terus mengalir yang dialamatkan kepada Pemda dibawah komando H. Mashuri.

Komisi I DPRD Merangin yang merupakan mitra kerja pemerintahan juga ikut melayangkan komentar terhadap kebijakan yang diambil pemkab.

Hal ini seperti dikatakan wakil ketua Komisi I DPRD Merangin Muhammad Yani kepada beritajam.net, Selasa (7/12/2021) siang.

Menurut Yani pemerintah dalam hal ini mestinya konsisten dan terbuka karena publik menilai setiap perkembangan kebijakan yang diputuskan penguasa tersebut.

“Mestinya pemerintah harus keluar dari kepura-puraan menuju keterusterangan,” kata politisi yang juga ketua DPD NasDem Merangin.

Lebih tegas, M Yani menuturkan bahwa ini merupakan bukti ketidakprofesionalan pemerintah, dan seyogyanya hal seperti ini tidak harus terjadi.

“Apa lagi pada saat ini kita butuh percepatan-percepatan dalam hal membangun daerah dari semua bidang.
tentu itu bisa terwujud jika pemerintahnya profesional,” sambung M Yani yang tak lain ketua MPC Pemuda Pancasila Merangin.

Bahkan hal ini cukup menjadi perhatian Komisi I DPRD Merangin dan akan dibahas diintern komisi serta akan dikoordinasikan dengan pihak terkait guna memanggil leading sektor terkait.

“Supaya kita tau apa persoalan yang sebenarnya dan hal-hal seperti ini tidak terulang lagi karena sebab bisa berdampak pada etos kerja,” pungkas Sekretaris MD KAHMI Merangin ini (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.