28/11/2021

Ketua TP PKK Merangin Lantik Sembilan Ketua TP PKK Kecamatan

1 min read

BANGKO- Ketua TP PKK Kabupaten Merangin, Hesnidar Haris lantik sembilan Ketua TP PKK Kecamatan di aula Rumah Dinas Bupati Merangin, Kamis (6/2/20).

Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik Hesnidar Haris yakni Ketua TP PKK Kecamatan Bangko, Bangko Barat, Batang Masumai, Renah Pembarap, Pangkalan Jambu, Tabir, Tabir Selatan, Margo Tabir dan Ketua TP PKK Kecamatan Lembah Masurai.

Dalam sambutannya, Hesty Haris sapaan akrabnya menyampaikan selamat dan sukses kepada ketua TP PKK yang baru dilantik dan dapat bekerjala sesuai tupoksi, serta berbaur dengan masyarakat.

Hesti Haris juga menjelaskan ada beberapa program proritas yang harus dilakukan ketua TP PKK, diantaranya bekerja sama dengan pemerintah dalam pencegahan dan pemahaman makanan yang baik dan sehat serta pengasuhan anak yang baik.

“Para istri camat yang baru dilantik menjadi ketua TP PKK Kecamatan agar melaksanakan tugasnya, bekerjala dengan baik dan selalu berkoordinas dengan pemerintah dalam mejankan tugasnha,” kata Hesnidar.

“Banyak program-program PKK yang harus dijalankan, terutama cerdas menggunkan hendpone dan internet sebab di era teknologi ini banyak anak-anak yang terpengaruh dan menyalah gunakan hendpone,” ujarnya.

“Sebagai ketua TP PKK ini juga kesempatan untuk dikenal luas, jadi rajinlah turun ke tengah masyarakat dan berbaur disetiap kegiatan,” tuntasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *