26/05/2022

Ketua PPK Merangin Sambut Kunjungan PKK Provinsi Jambi

1 min read

BANGKO- Ketua TPbPKK Kabupaten Merangin Ibu Hj Nurhaida Mashuri sambut kedatangan ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj Hesnidar Harus.

Ketua TP PKK Provinsi Jambi ini berkunjung ke Kabupaten Merangin dalam rangka pencanangan keluarga pelopor perubahan. Acara ini terselenggara di ruang pola I kantor Bupati.

Bupati Merangin, Mashuri juga hadir pada acara ini. Selain itu seluruh ketua TP PKK Kecamatan dan pengurus TP PKK Kabupaten Merangin juga turut hadir.

Ketua TP PKK Merangin, Nurhaida Mashuri mengucapkan selama datang dan selamat pulang kampung kepada Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesty Haris yang bersedia meluangkan waktu berkunjung ke Merangin.

“Melalui pencanangan keluarga pelopor perubahan, gerakan PKK akan menjadi gerakan yang mampu mendelegasikan perubahan masyarkat ke arah yang lebih baik, terutama dimasa pandemic Covid-19 saat ini,” ujar Nurhaida Mashuri.

Sementara itu Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj Hesty Haris begitu sampai Merangin, sangat merindukan Bubur Ayak Merangin. Hesty Haris tidak hanya dijamu dengan Bubur Ayak oleh ibu-ibu PKK Merangin, tapi diajak masak bubur khas Merangin itu.

“Saya tidak hanya senang, tapi lebih dari itu. Semua kerinduan dengan ibu-ibu Merangin jadi lepas. Dulu kita selalu masak Bubur Ayak setiap kali ada acara di desa-desa, Alhamdulillah kerinduan ini lepas. Terimakasih ibu-ibu,”ujar Hj Hesty Haris.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.