21/10/2021

Kantor SKPD Nunggak Listrik Ratusan Juta

1 min read

Sejumlah pekerja PLN Makassar melakukan perbaikan dan penggantian suku cadang jaringan listrik yang rusak di Jalan Kakatua, Makassar, Sulsel, Kamis (20/11/2014). Perbaikan jaringan terus dilakukan untuk memberikan pelayanan pasokan listrik kepada masyarakat serta mengurangi terjadinya gangguan yang mengakibatkan pemadaman. FOTO: MUHAMMAD IDHAM AMA/FAJAR/JPNN

BANGKO-Tidak hanya masyarakat umum, ternyata sejumlah kantor satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Kabupaten Merangin juga nunggak bayar listrik. Bahkan angkanya cukup fantastis yakni mencapai Rp 900 juta lebih.

Bahkan ada kantor SKPD yang sudah nunggak listrik hingga 9 bulan. Hal ini diungkapkan, Jailani, Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Merangin.

“Ada petugas PLN datang ke kantor dan memperlihatkan tunggakan listrik disejumlah kantor SKPD. Jumlah tunggakannya lebih Rp 900 juta,” sebut Jailani.

“Kantor BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) itu nunggak sembilan bulan. Kalau lainnya bervariasi antara dua hingga tiga bulan,” tambahnya lagi.

Terkait hal itu dikatakan Jailani, pihaknya akan menyurati sejumlah kantor SKPD tersebut. “Karena ini juga akan berpengaruh terhadap pemasukan daerah,” katanya.(TM01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *