17/08/2022

Kadis PUPR Merangin, Aspan: Mari Awasi Proyek Saat Dilaksanakan

1 min read

BANGKO- Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Merangin, Aspan mempersilakan masyarakat mengawasi proyek dibawah naungan OPD yang dipimpinnya. 

Hal ini dikatakan Aspan, usai mendampingi Komisi III Sidak pembangunan kantor Bupati di eks KONI, Pematang Kandis, Bangko.

Dikatakan Aspan sejauh ini 18 proyak mulai dilaksanakan dan Dinas PUPR tidak elergi dengan pengawasan dan masukkan dari masyarakat.

“Mari sama-sama mengawal dan memberi masukkan pada saat pembangunan ini, supaya bisa diperbaiki, kritikan dan saran kami jadikan masukan,” kata Aspan.

Aspan menegaskan pengawasan sangat baik dilakukan disaat proyek sedang berjalan atau dikerjakan.

“Jadi masih ada waktu untuk perbaikkan. Tapi dibiarkan sengaja dan proyek selesai baru memberikan kritikan, itu sama saja menjebak,” sebutnya.

Untuk pelaksanaan proyek 2020 ini, dituturkan Aspan 18 proyek tender mulai dilaksanakan, salah satunya pembangunan kantor Bupati Merangin.

“Ini (Kantor Bupati) progresnya sangat cepat, seharusnya ditanggal saat ini 5 persen malahan sudah diangka 9 persen. Ya kita tentu target semua proyek selesai sesuai kontrak,” sebutnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.