25/10/2021

Kades Lantak Seribu: Al Haris Bapak Pembangunan

1 min read

BANGKO- Bupati Merangin, Al Haris, dijuluki sebagai tokoh pembangunan bumi tali undang tambang teliti. Ini tak terlepas dari sudah banyak pembangunan yang tercapai sesuai visi misinya waktu mencalon Bupati Merangin waktu lalu.

Hal ini dikatakan Kades terpilih Lantak Seribu, Kecamatan Renah Pamenang, Sumono, saat menyampaikan pidato usai dilantik  oleh Bupati Merangin, Al Haris, di kantor desa Lantak Seribu, Rabu (2/11).

“Kami selaku Kades terpilih mengucapkan banyak terimaksih ke Haris dan Khafid (Harkad), karena sudah terbukti membangun Merangin, ” kata Sumono.

Sumono melanjutkan, Harkad dalam membangun Merangin memang layak dijuluki sebagai tokoh pembangunan, sebab selama tiga tahun memimpin Merangin sudah banyak mebawa perubahan.

” Ya, memang Harkad patut mendapatkan julukan tokoh pembangunan, mereka sudah berhasil membangun sebagai mana visi misi mereka mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati dulu,” tambah Sumono.

” Secara tidak lansung, Desa Lantak Seribu belum tersentuh pembangunan. Tapi saya yakin sekali diakhir jabatan Harkad Desa ini di aspal,” tuntasnya.(TM08)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *