28/10/2021

IPK Merangin Eksis, Ikut Berpartisipasi Diturnamen Pakamura Cup 2020

2 min read

BANGKO- Ikatan Pemuda Kerinci (IPK) Merangin makin eksis dan terus mempererat silaturahmi. Ikatan pemuda asal bumi sakti alam Kerinci ini sering mengikuti berbagai kegiatan di bumi tali undang tambang teliti.

Saat ini IPK turut berpartisipasi di turnamen sepak bola Pakamura Cup 2020 di Desa Rasau, Kecamatan Renah Pamenang.

Januar Atmadi, Ketua IPK Merangin mengirim tiga tim mengikuti turnamen yang diselenggarakan stadion utama Desa Rasau sejak 28 Februari 2020 lalu.

Tim IPK C yang turun dilaga pembuka berhasil melaju ke babak berikutnya dengan skor akhir meyakinkan yakni menang 4:2.

Sementara tim IPK A yang bertanding, Senin (2/3) kemaren juga berhak maju ke babak selanjutnya, tim IPK A berhasil menundukkan tim Laser dengan skor 1:0. Sementara itu tim IPK B baru akan bertanding, Kamis (5/3) ini.

Januar Atmadi, mengatakan keikutsertaan IPK Merangin diberbagai kegiatan di bumi tali undang tambang teliti tidak hanya untuk menunjukkan keeksistensi, tapi juga untuk meningkatkan tali silaturahmi.

“Adanya tim IPK Merangin di sepak bola dapat meningkatkan silaturahmi putra asal Kerinci yang sudah berdomisili di Merangin. Jadi ini juga kesempatan kami berkumpul dari berbagai profesi yang dikesempatan lain ada kesibukkan masing-masing,” kata Januar.

“Adanya tiga tim IPK yang ikut diturnamen Pakamura Cup 2020 sebegai bentuk kompaknya putra asal Bumi Sakti Alam Kerinci yang berdomisili di Merangin,” tambahnya lagi.

Sementara itu Jhonrawadi, pelatih tim IPK Merangin optimis tim IPK mampu melaju lebih jauh di turnamen Pakamura Cup 2020. Bahkan dirinya menargetkan tim IPK mampu menjuarai turnamen di Desa Rasau 2020 ini.

“Kita sangat banyak anak muda asal Kerinci yang sudah menetap lama di Merangin. Buktinya kita ada tiga tim dan semuanya ikut di turnamen kali ini. Target kita tentu menjadi juara,” kata Jhon sapaan akrabnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *