21/10/2021

I Nyoman Yudhana Gantikan Budiawan Basuki di Kodim 0420 Sarko

1 min read

 

BANGKO-Letkol Inf I Nyoman Yudhanha Dewata Putra yang sebelumnya mejabat Danyon 142/KJ Jambi, gantikan Letkol Inf Budiawan Basuki sebagai Komandan Kodim 0420 Sarko. Sementara Letkol Inf Budiawan Basuki pindah ke Mabes angkatan Darat di Jakarta.

Acara pisah sambut jabatan Dandim ini diselenggaran di Kodim 0420 Sarko. Tidak hanya dihadiri pejabat tinggi Kabupaten Merangin, tapi juga tanpak hadir pejabat Bupati Sarolangun.

Budiawan Basuki dalam penyampaiannya mengatakan banyak pengalaman selama dua tahun mejabat Dandim Sarko. Tentunya masih banyak kelemahan dan kekurangannya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Merangin dan Sarolangun atas kerjasamanya selama ini. Dan juga saya minta maaf karena masih banyak kekurangan-kekurangan selama saya mejabat,” ujarnya.

“Terkait program yang masih banyak kekurangan, nanti akan dilengkapi Dandim yang baru Letkol Inf I Nyoman Yhudana,” tambahnya.

Sementara itu I Nyoman Yhudha, juga mengucapkan terimakasih atas sambutan anggota Kodim 0420 Sarko dan juga masyarakat Merangin, serta Sarolangun.

“Jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Saya juga akan meneruskan program kerja senior saya (Budiawan Basuki),” ujarnya.(TM01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *