28/11/2021

Hindari Operasi Zebra, Pengendara Panik Nyari Tempat Parkir

1 min read

BANGKO-Operasi zebra terus dilakukan satuan lalu lintas Polres Merangin. Memasuki hari ketiga operasi, Jumat (18/11) Polisi masih banyak menemukan pengendara yang tidak mematuhi rambu lalu lintas. 

Pantauan Terasmerangin.com, pagi tadi razia digelar di simpang tiga arah rumah sakit umum Bangko. Dalam operasi itu tanpak puluhan pengendara terjaring razia yang dilakukan petugas lalu lintas.

Namun tidak sedikit juga pengedara yang berusaha menghindari razia, berbagai modus dilakukan. Mulai dari langsung memutar kendaraannya, hingga yang panik dan pura-pura mencari tempat parker.

Bahkan waktu itu parkir di toko foto copy dan deretan toko disebelahnya mendadak penuh dan ramai oleh pengendara yang menghindari razia polisi.

“Berhenti sini dulu jelang razia sudah. Tadi mau melawan arus, tapi takut tertabrak karena banyak pengendara lainnya,” ujar Andi salah seorang pendendara.

 Dalam razia itu tampak puluhan kedaraan roda dua di gelandang ke Polres Merangin, karena tidak memiliki kelengkapan surat-menyurat, selain itu puluhan kedaraan juga ikut di tilang.(TM07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *