28/10/2021

Hesty Haris Ajak Kader PKK Ikuti “Class Internasional The Happiness Journey”

1 min read

BANGKO- Hesnidar Haris atau yang akrab disapa Hesty Haris ketua TP PKK Merangin mengajak kader PKK Kabupaten, Kecamatan dan desa di Merangin mengikuti “Class International The Happiness Journey”.

Training dengan materi the happiness journey yang disampaikan lembaga training Pola Perlindungan Allah (PPA) ini, diselenggarakan di hotel Family In, Selasa (8/10).

Ketua TP PKK Merangin, Hesty Haris mengatakan kader PKK Merangin mengikuti training dengan Darma Wanita (DW) Merangin.

“Kita TP PKK Kabupupaten, Kecamatan dan beberapa PKK Desa bergabung dengan Darma wanita Kabupaten Merangin, hari ini mengikuti training dengan materi the happiness journey pamateri dari lembaga training PPA dari Jakarta,” kata Hesty Haris.

Hesty Haris mengatakan tujuan training tersebut diadakan dan diikuti kader PKK dengan tujuan mengajak ibu-ibu PKK bagaimana menuju kebahagian akhirat.

“Jadi kita mengajak ibu-ibu bagaimana menghadapi hidup ini simpel, agar bahagia dunia akhirat,” sebutnya.

Dia melanjutkan sengaja mengajak kadernya untuk memperdalam ilmu agama dengan metode modern, sehingga mudah dipahami dan diingat.

“Ini masjelis ilmu dengan metode moderen sehingga mudah dipahami dan diingat dalam upaya menuju kebahagian hakiki dengan mengintrosfeksi, menjalani hidup yg tidak ribet, dengan pendekatan spritual,” jelasnya.

Hesty Haris juga mengatakan kegiatan tersebut sudah dua kali dilaksanakan TP PKK Kabupaten Merangin.

“Kegiatan serupa ini sudah dilaksanakan dua kali oleh TP PKK Kabupaten Merangin,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *