28/10/2021

Hesnidar Haris Sambut Baik Kerjasama Kementerian Kelautan dan Perikanan dengan HIMPAUDI Cegah Stunting

1 min read

BANGKO- Ketua TP PKK yang juga Bunda PAUD Merangin, Hesnidar Haris hadiri peringatan hari ikan Nasional ke 6 dengan rangkaian pameran seefood, bisnis forum dan penganugerahan HIMPAUDI award di Jakarta Convention Center, Jumat (13/12).

Pada acara yang dihadiri langsung Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Edhy Prabowo itu juga menjalin kerjasama Kementerian Kelautan dan Perikanan dengan HIMPAUDI dalam pencegahan stunting.

Hesty Haris sapaan akrab Istri Bupati Merangin ini menyambut positif kerjasama kementerian kelautan dan perikanan dengan HIMPUDI dalam upaya pencegahan Stunting dengan memenuhi gizi anak dengar Gemarikan (Gemar makan ikan) dengan mengkonsumsi ikan.

Hesty Haris bersama Istri Menteri Kelautan dan Perikanan RI Iis Rosita Dewi Edhy

Dia mengatakan kerjasama tersebut akan ditindaklanjuti dengan koordinasi HIMPAUDI Kabupaten Merangin dengan Dinas Perikanan.

Dan Hesty Haris berharap kedepannya kasus stunting di Merangin dapat ditekan sejak awal dengan memenuhi gizi anak melalui Gemarikan.

“Kita di kabupaten sangat mendukung program ini dalam upaya pencegahan stunting, dengan menjalin kerjasama Himpaudi dan OPD terkait perikanan. Semoga kedepannya kasus Stunting ini dapat dicegah sejak awal di kabupaten Merangin,” katanya.

Pada acara tersebut juga diberikan penganugrahan HIMPAUDI kebeberapa Bunda PAUD dan salah satu penghargaan diterima Bunda PAUD Provinsi Jambi, Hj Rahima Fachrori.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *