30/06/2022

Hasan Jalil, Yuzan dan Saut Samosir Serap Aspirasi Warga di Bedeng Rejo

1 min read

BANGKO- Hasan Jalil, M Yuzan dan Saut Tua Samosir anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merangin Daerah Pemilihan (Dapil) I serap aspirasi warga di Desa Bedeng Rejo, Kecamatan Bangko Barat, Sabtu (15/2) malam.

Politisi Golkar, Hanura dan Demokrat tersebut banyak mendapat aspirasi dari warga terutama terkait infrastruktur dan juga bidang rumpun pertanian, serta pariwisata.

Reses atau kegiatan anggota DPRD diluar gedung dewan ini dilaksanakan di kantor Desa Bedeng Rejo dan juga dihadiri Sekcam Bangko Barat, Iwan Indrawan, para kades dan tokoh masyarakat.

Hasan Jalil mengatakan reses merupakan agenda rutin anggota DPRD menyerap aspirasi dan langsung bertatap muka dengan warga daerah pemilihan.

“Jadi inilah kesempatan kami untuk bertarap muka dengan warga. Warga juga berkesempatan untuk mengusulkan apa yang dibutuhkan di wilayahnya dan nantinya diperjuangkan di APBD,” kata politisi Golkar ini.

Tidak jauh berbeda juga dikatakan Politisi Hanura M Yuzan, ia mengatakan bidang infrastruktur banyak diusulkan warga jalan dari Bukit Beringin, Sungai Putih terus ke kantor camat Bangko Barat.

“Ini juga untuk mempermudah warga ke kantor camat. Terus ada juga permintaan warga terkait benih ikan, ternak dan juga wisata di Bedeng Rejo,” sebut Yuzan.

Meski dari partai berbeda, dikatakan Yuzan dirinya, Hasan Jalil dan Saut Samosir hadir ditengah masyarakat dengan visi yang sama yakni untuk menyerap aspirasi warga.

“Kami sepakat di Bedeng Rejo karena sebelumnya belum pernah Reses disitu. Intinya yang kita dapatkan sama dan ini akan kita perjuangkan di APBD selanjutnya,” ujar Yuzan lagi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.