28/11/2021

Haris Diam-Diam Intip PSK di Mentawak

1 min read

 

BANGKO-Warung remang-remang (Warem) ternyata masih ada disekitar Kota Bangko. Buktinya saat Bupati Merangin, Al Haris, secara diam-diam mendatangi tempat yang diduga terdapat Pekerja Seks Komersial (PSK) di Mentawak, Kecamatan Nalotantan, Senin (24/10) siang.

Begitu Bupati datang sekira pukul 12.oo WIBdi jalan Mentawak menuju Hitam Ulu itu, tiba-tiba beberapa orang wanita yang diduga PSK berhamburan melarikan diri ke semak-semak.

Tidak puas dengan kondisi itu, secara diam-diam bupati mengamati sampai lokasi kandang ayam. Sambil mengendap-ngendap di antara pohon-pohon pisang, bupati mengamati para PSK yang kabur tersebut.

“Terlambat kita, mereka (para PSK) sudah dulu kabur. Sengaja saya datang ke sini siang bolong, agar tanpak jelas aktivitas mereka,” ujar Bupati yang waktu itu juga didampingi Kadis Nakertrans, Hambali dan Kabag Kesra Setda Merangin, Yusuf Basri.

Setelah meninggalkan Warem itu, bupati sempat memantau beberapa rumah di kawasan tersebut yang diduga juga menjadi tempat ‘bersarang’ para PSK. Namun lagi-lagi aktivitas ‘wanita malam’ itu tidak terpantau.

Harap maklum,  karena sidak yang dilakukan bupati itu di siang bolong. “Namanya saja wanita malam, jadi aktivitas mereka ya pada malam hari,” ujar Syamsul salah seorang warga.(TM01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *