26/05/2022

Haflah Khatmil Qur’an dan Peletakan Batu Pertama STIA (Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur’an) di Pondok Pesantren Al Barokah Wal Hikmah Berlangsung Khidmat

1 min read
BANGKO – Bertempat  di Pondok Pesantren Al barokah Wal hikmah Desa Langling Kecamatan Bangko, berlangsung Haflah Khatmil Qur’an dan Peletakan Batu Pertama STIA (Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur’an).
Sebanyak 17 Satriwan dan Santriwati Hafidz diwisuda setelah melewati waktu selama dua sampai dengan tiga tahun untuk menyelesaikan tugas dalam mengahafal alquran.
“Ada 17 Satriwan dan Satriwati yang diwisuda hari ini, dan semuanya telah hafidz 30 juz, terdiri dari delapan santriwan dan sembilan satriwati,” ucap Ibnu Kholdun Pimpinan Pontren Al Barokah Wal Hikmah.
Turut hadir pada kesempatan tersebut Habib Abdurrahman Fahmi   Assegaf, Prof.DR.Darwis sudi, Ustadz Ibnu Kholdun, S.Pdi, Kapolres Merangin yang diwakili Ipda Didik Sadikin,SH, Kapolsek Bangko yang diwakili Aipda Siamto, Para Ustadz dan Ustadzah serta Pengurus Pompes Al barokah Wal hikmah, Orang tua dan Wali Santri Pompes Al barokah Walhikmah.
Pihak yayasan sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan STIA guna melanjutkan jenjang studi para santriwan dan santriwati agar tidak terputus.
“Kita juga melakukan peletakan batu pertama STIA, agar nanti pendidika  santri dalam kajian alquran terus berkembang,” tutupnya.
Penulis : Andy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.