28/11/2021

Gubernur Sisir Rumah Warga Dan Pasar Beri Bantuan Bagi Terdampak Covid 19

1 min read

JAMBI – Gubernur Jambi Al Haris bersama wakilnya Abdullah Sani sisir rumah warga dan pasar guna memberikan bantuan ke warga yang terdampak Covid 19 Selasa (27/7).

Bantuan yang berupa beras, gula dan alat dapur lainya (Sembako -red) tersebut, diberikan Gubernur dibeberapa sudut dan didalam Kota Jambi.

” Dampak Covid 19 ini banyak warga kita menurun penghasilannya. Untuk itu Pemerintah melihat ini sangat perlu sekali di bantu guna mengurangi beban hidup saudara kita,” ujar Al Haris ke sejumlah media.

Bantuan ini, lanjut Al Haris, merupakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari beberapa Bank dan jasa keuangan lainnya di Jambi, salah satunya Bank Indonesia, OJK, dan Bank 9 Jambi.

“Bank Bank tersebut, ikut berkomitmen guna mengatasi kondisi ekonomi semakin hari semakin kurang menguntungkan saat ini. Akhirnya mereka berinisiatif memberikan SCR untuk membantu teman teman yang bekerja di sektor ini,” tambah Al Haris.

Al Haris berharap, hadirnya Pemerintah di tengah masyarakat ini merupakan bentuk perhatian dan suport agar warga semangat untuk hidup lebih sehat di tengah wabah Covid 19 yang melanda saat ini.

” Hidup sehat, pakai masker, jaga jarak dalam bekerja, sehingga bisa terhindar dari wabah Covid 19 ini,” harap Al Haris.

Sementara itu, warga yang mendapat bantuan yang berprofesi sebagai tukang Sol sepatu yakni Arif (55), sangat bertrimakasih atas batuan yang diberikan Gubernur.

” Trimakasih banyak pak Gubernur dan Wakil Gubernur telah membantu kami. Ini Gubernur pertama yang mengerti kondisi warganya, sekali lagi trimakasih,” tukasnya. (*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *