26/05/2022

Gubernur Jambi Raih Penghargaan Inovative Government

1 min read

JAMBI – Gubernur Jambi Al Haris kembali dinugrahi penghargaan setelah setelah sebelum mendapat penghargaan dari dari Metro TV pada penagangan Covid 19 terbaik di Provinsi Jambi.

Kali ini mantan Bupati Merangin dua priode tersebut, kembali menerima penghargaan Inovative Government Award 2021 (Provinsi Sangat Inovatif – red).

Penghargaan tersebut, diserahkan lansung oleh Menteri Dalam Negeri Bapak Prof. Drs. H. Tito Karnavian, M.A.,Ph.D., di Gedung C Ruang Sasana Bhakti Praja – Kementerian Dalam Negeri RI Rabu (29/12).

Gubernur menguraikan penghargaan yang diperoleh itu merupakan capaian Pemerintah Daerah dalam peluang terbaik dalam bekerja dan mencari informasi baru dan mempendek rantai kerja.

” Alhamdulilah, trimakasih kali ini Provinsi Jambi kembali mendapatkan penghargaan dari Menteri dalam Negeri. Penghargaan ini, merupakan capaian terbaik bagi Pemprov Jambi pada pelayanan dan etos kerja yang efektif dan efesien bagi masyarakat,” ujar Al Haris.

Oleh karena itu, sambung Al Haris, penghargaan Inovative Government Award 2021 sangat lah epektif ketika saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid 19 sehingga daerah harus banyak berinovasi untuk mempendek cara kerja yang baik.

” Sehingga kedepan kelola Pemerintahan menjadi baik, dan ASNnya menemukan cara cara yang tepat dan untuk masyarakat seperti saat ini,” tambah Al Haris.

Al Haris mengharapkan, agar semua daerah se – Provinsi Jambi memberi informasi tata kelola pemerintahan pusat untuk di nilai.

” Biar Mendagri yang menilai, paling tidak daerah tidak boleh diam, harus ada informasi dikirim ke Jakarta. Persoalan masuk atau tidak, setidaknya kita ada upaya untuk kedepanya,” tandasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.