28/11/2021

Gubernur Jambi, Al Haris Raih Penghargaan Best Governor For Healthcare and Action Against Pandemi

2 min read

Jakarta- Gubernur Jambi, Al Haris raih penghargaan bergengsi best governor for healthcare and action against pandemi, people of the year 2021. Selain Al Haris, penghargaan bergensi ini juga diberikan kepada Anis Baswedan, Ridwan Kamil, Ganjar Pronowo dan Khofifah Indar Parawansa dan empat gubernur lainnya.

Acara yang diadakan Metro TV dan disiarkan secara langsung dari Grand Studio Metro TV pukul 21.00 WIB, Rabu 24 November 2021 ini adalah bentuk apresiasi kepada tokoh-tokoh Indonesia dari berbagai latar belakang yang telah memberikan inspirasi dan manfaat nyata untuk bangsa dan masyarakat luas.

Terdapat empat kategori penghargaan yang diberikan kepada sembilan Gubernur pada acara people of the year 2021.

Empat kategori penghargaan yang diberikan kepada kepala daerah yakni Best Governor for Inclusive Economic Growth, Best Governor for Empowerment dan Education, Best Governor for Healthcare and Action Against Pandemi dan Best Governor for E-Gov & Digital Innovation.

Gubernur Jambi, Al Haris raih penghargaan kategori best governor for healthcare and action against pandemi bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Bali I Wayan Koster.

Al Haris, gubernur Jambi dalam penyampaiannya mempersembahkan penghargaan tersebut untuk tenaga kesehatan (Nakes) dan semua warga Jambi yang ikut berjuang melawan wabah pandemi Covid-29.

“Ini haknya teman Nakes yang berjuang dipaling bawah, banyak yang mendahului kita mereka yang berjuang garis depan. Ini (penghargaan) untuk semua warga Jambi melawan peperangan wabah covid-19,” kata Al Haris.

Ini sembilan kepala daerah yang meraih penghargaan People of The Year 2021.

  1. Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan
  2. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa
  3. Gubernur Jambi Al Haris
  4. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
  5. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pronowo
  6. Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan
  7. Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi
  8. Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad
  9. Gubernur Bali I Wayan Koster

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *