26/05/2022

Gubernur Jambi Al Haris Berikan Bonus Atlit PON Dan Papernas Yang Berprestasi

1 min read

JAMBI – Gubenur Jambi Al Haris memberikan bonus bagi atlit yang meraih prestasi di ajang Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke XX di Papua dan Papernas Senen (20/12) petang.

Dalam pidatonyo, Al Haris mengucapkan ribuan trimaksih atas capaian atlit selama bertanding. Meski begitu, ini di peroleh tak luput dari tangan dingin pelatih, ofecial, dan para suport sehingga atlit Jambi bisa meraih juara.

” Saya mengucap terimakasih yang tak terhingga atas capaian atlit yang berlaga di PON dan Papernas sehingga Provins Jambi melahirkan atlit yang berprestasi. Dan ini patus di apresiasi dan di beri bonus,” ujar Al Haris.

Bonus ini tutur Al Haris telah dianggarkan di ABPD perubahan tahun 2021 Provinsi Jambi. Namun, karena selain PON ada juga ajang Papernas dan itu membuat dana untuk bonus berkurang. Karena itu, anggaran ini akan kembali dianggarkan tambahannya di APBD Perubahan 2022.

” Jadi saya ingin tidak ada perbedaan antara bonus PON dan Papernas. Apa lagi yang ikut Papernas ini fisiknya terbatas mereka juga juara. Kita tidak boleh bedakan, karen anggaran bonus kurang, kita anggar lagi tahun 2022 ini,” tambah mantan Bupati Merangin dua Priode ini.

Al Haris menambahkan, melihat prestasu atlit Jambi saat ini sangat mungkin kedepan untuk menambah pundi pundi medali.

“Capaian ini adalah prestasi serta evaluasi bagi kita untuk bekerja supaya atlit Jambi ini berlatih tambah giat, agar kedepan lebih unggul.

“Sekali lagi, atas nama Pemerintah Provinsi Jambi dan DPRD mengucapkan trimakasih ke pelatih bagi semua cabang olah raga, serta atlit yang telah berhasil meraih juara,” tuntasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.