25/10/2021

Gubernur Beri Tempo Dua Hari ke Direktur RSUD Raden Mataher Cairkan Insentif Nakes,,,!!! Jika tidak, Siap Siap Kena Pecat

1 min read

JAMBI – Gubernur Jambi Al Haris didampingi Wakil Gubernur Abdullah Sani melakukan Insfeksi Mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Daerah Raden Mataher Kota Jambi Jumat (13/8).

Hal itu dilakukan Al Haris, karena mendapat kabar jika segenap petugas Tenaga kesahatan (Nakes) mengancam akan mogok kerja karena insetif yang di tunggu tunggu selama tak kunjung diberikan oleh pihak RSUD.

” Saya mendapat kabar, jika tenaga Kesahatan ini (Nakes) akan mogok kerja karena insentif mereka belum juga cair. Maka dari kita kesini mencari solusi terbaik terkait hal tersebut,” tegas Al Haris.

Semestinya, tegas Al Haris, pihak RSUD harus sigap dengan kondisi wabah Covid 19 yang tengah mewabah saat ini, jangan sampai dalam penanganan Covid ini para Nakes mogok kerja.

” Masak cuma teken teken (Pencairan Insentif Nakes Kok lama lama, gimana. Gak benar ini, kalau soal pelayanan jangan main main, titik, itu aja” tegas Al Haris meradang.

Al Haris menambahkan, kalau Nakes ini sempat ‘Mogok’ bagi fasien Covid 19 di RSUD Raden Mataher ini bakal tidak yang mengurusnya.

“Kalau Nakes mogok kerja siapa yang mengurus fasien Covid ini, itu masalahnya. Jadi saya minta tolong agar insentif Nakes dua hari ini harus cair,” beber Al Hari lagi.

Al Haris berharap Senen depan ini isentif Nakes RSD tersebut, harus bisa di cairkan. Baginya tidak ada alasan lagi karena ini menyakut orang banyak.

” Ini pelayanan, kalau mogok kita juga yang heboh. Kamu saya pecat jika tidak jalan ini, ingat ya,” tukas Al Haris. (*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *