12/08/2022

Gubernur Al Haris Hadiri Sertijab Kanwil Kemenkumham Provinsi Jambi

2 min read

JAMBI – Gubernur Jambi Al Haris berharap sinergitas Pemerintah Provinsi Jambi dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Provinsi Jambi terus terbina dengan baik, dan kedepannya semakin meningkat.

Hal tersebut disampaikan AL Haris pada acara Serah Terima Jabatan Kepala Kanwil Kemenkumham Jambi dari Mhd. Jahari Sitepu kepada Drs. Tholib di Aula Kawil Kemenkumham Provinsi Jambi, Kamis (10/03).

“Kami sangat mengapresiasi atas sinergitas yang telah terjalin selama ini, kedepannya mengharapkan dapat bersama-sama dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat pada unit kerja yang ada di Provinsi Jambi, terutama dalam menuju predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Saya yakin Kanwil Kemenkumham Provinsi Jambi akan terus berupaya meningkatkan kinerja secara berkesinambungan dan mengucapkan terima kasih atas berkontribusi dalam membantu proses pembangunan dan kemajuan di Provinsi Jambi,” ujar Al Haris.

Baik pejabat yang lama atau yang baru sambung Al Haris, dapat meneruskan program dan kegiatan yang ada, serta meningkatkan kinerja sehingga kedepannya menjadi lebih baik lagi. Kolaborasi yang selama ini telah terjalin dengan baik juga harus lebih ditingkatkan untuk kepentingan dalam melayani masyarakat Jambi.

“Saya mengharapkan Bapak tetap sehat dan sukses dalam melanjutkan karya dan pengabdian di tempat kerja yang baru. Tentunya, kami juga berharap agar Bapak berkenan tetap mengingat Provinsi Jambi dan tetap mau membantu Jambi dalam proses pembangunan di seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi,” papar Al Haris.

Al Haris juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kakanwil Kemenkumham provinsi Jambi yang baru, Drs. Tholib, S.H., M.H. Semoga bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, tentu dengan berpedoman pada aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Saya mengharapkan kerjasama, sinergitas antara Kanwil Kemenkumham Provinsi Jambi dengan Pemerintah Provinsi Jambi, Forkopimda Provinsi Jambi, instansi vertikal, serta semua pemangku kepentingan, yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan, termasuk dalam mewujudkan agenda nasional dan daerah dalam bidang Hukum dan HAM,” pinta Al Haris.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Jambi, Drs. Tholib mengucapkan, terima kasih atas sambutan dari Pemerintah Provinsi Jambi dan mengharapkan sinergitas dan hubungan yang telah terjalin baik selama ini kedepannya lebih meningkat lagi.

“Saya juga mengharapkan dukungan dari Pemerintah Provinsi Jambi dalam melaksanakan tugas di Provinsi Jambi, terlebih untuk bisa memberikan kontribusi dalam proses pembangunan di Provinsi Jambi,” tutur Tholib tersenyum.

Penulis/Editor/Rafik
Sumber/Kominfo Provinsi Jambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.