26/01/2022

Gubernur Al Haris Akan Berlakukan Rapor Subuh Bagi Siswa SMS Dan SMK

1 min read

BANGKO – Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris, S.Sos. ,M.H, mengatakan, Pemerintah Provinsi Jambi kedepannya akan memberlakukan rapor subuh bagi siswa siswi SMA dan SMK se Provinsi Jambi.

Hal itu, dikatakan Al Haris usai melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah, di Masjid Agung Baitul Makmur Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Jumat (14/01/2022).

“Kami telah menyiapkan program bagi anak anak SMA dan SMK yaitu rapor subuh agar mereka terbiasa dalam melakukan sholat subuh secara berjamaah. Program ini bertujuan untuk menanamkan dalam diri mereka kebiasaan sholat subuh secara berjamaah yang diharapkan mengubah karakter generasi muda agar lebih mendekat diri kepada Allah SWT,” ujar Al Haris.

Mantan Bupati Merangin dua priode ini mengharapkan program sholat subuh berjamaah benar benar tertanam dalam diri generasi muda. Dengan ini akan timbul nilai nilai agama kepada generasi muda melalui program sholat subuh berjamaah.

” Kita berharap dengan program subuh berjamaah ini bisa menimbulkan semangag generasi muda di Kabupaten Merangin ini,” pungkasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik
Sumber/Kominfo Provinsi Jambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.