17/08/2022

Gubenur Jambi Al Haris Sambut Kungker ke Jagung RI Dalam Rangka Vaksinasi Covid 19, Disekolah Anak Adiyaksa Jambi

1 min read

JAMBI – Gubernur Jambi Al Haris menyambut baik Kunjungan Kerja (Kungker) Kejagung RI Sanitiar Burhanuddin dalam rangka Vaksinasi anak anak sekolah dari usia enam tahun hingga 11 tahun di Sekolah Anak Adhyaksa Jumat (7/1).

” Vaksinasi tahun 2022 ini bisa digunakan untuk anak dari umur enam sampai 11 tahun,” ujar Al Haris.

Provinsi Jambi saat ini mempunyai kewajiban untuk memvaksin warga sebanyak 2,6 juta orang.

“Vaksinasi tahap satu, kita sempat lima besar nasional. Semoga ditahun ini bisa mencapai lebih dari itu,” tambah Al Haris lagi.

Kerja ini, sambung Al Haris, tak lain dan tak bukan berkat sinergitas tim yang sangat luar biasa, sehingga target vaksinasi di Jambi ini mencapai target Nasional.

“Berkat kerja sama tim dan kerja keras Muspida, Kejari, Danrem, Kapolda, Kapolres, sehingga Vaksin di Jambi mencapai target Nasional,” ujar Gubernur Al Haris di depan Muspida dan Kejagung RI.

Sementara itu, Kejagung RI Sanitiar Burhanuddin dalam paparannya mengatakan jika Vaksinasi untuk anak sekolah ini sangat lah penting, dan hal ini pun telah disampaikan ke Luhut Binsar Panjaitan.

“Anak anak diminta untuk sekolah bertatap muka lansung, tapi tanpa mengamanan dan ini sangat berbahaya. Maka dari itu, kita mengambil langkah langkah ini. Kemudian, ini juga menjadi perhatian kita dan teman teman semuanya,” kata Kejagung RI.

Selain itu, Kejagung juga mengucapkan rasa trimaksih atas terlaksananya vaksinasi anak anak di Provinsi Jambi berjalan dengan lancar, dan ini sebuah motivasi.

“Jambi ini saya katakan kemaren adalah kampung saya. Saya ikut bertangung jawab kalau ada hal hal yang seperti ini,” tuntasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.