25/10/2021

Fatayat NU Merangin Bagikan Masker dan Galang Dana Untuk Penderita Bocor Ginjal

1 min read

BANGKO- Fatayat NU Merangin, PMII dan Kopri PMII Merangin bagikan ribuan masker ke pengguna jalan, Selasa (15/10).

Selain membagikan masker, kegiatan yang dilakukan di perempatan lampu merah depan kantor Bupati Merangin ini juga dilakukan penggalangan dana untuk M Husin penderita bocor Ginjal.

Pembagian ribuan masker oleh Fatayat NU, PMII dan Kopri PMII Merangin kepengguna jalan ini karena merasa prihatin dengan kondisi kabut asap yang menyelimuti bumi tali undang tambang teliti saat ini.

“Kita merasa prihatin dengan kondisi Merangin akibat kabut asap, maka bersama dengan pengurus Fatayat dan sahabat-sahabat PMII dan Kopri membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, semoga kegiatan kita memberikan manfaat,” kata Osnayenti Ketua Fatayat NU Merangin.

Pembagian masker dan penggalangan dana untuk penderita bocor ginjal.

Sementara itu terkait penggalangan dana untuk penderita bocor ginjal, M Husin (17) yatim piatu warga Rantau Panjang.

Dikatakan Osnayenti Fatayat NU Merangin berupaya membantu M Husin yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dermawan untuk biaya pengobatan penyakit yang dideritanya.

“Fatayat NU merasa terketuk untuk melakukan penggalangan dana demi membantu salah satu masyarakat Merangin yang menderita sakit bocor ginjal. Semoga sedikit bisa meringankan beban biaya yang akan ditanggung keluarga demi pengobatannya,” ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *