21/10/2021

Dua Hari Kedepan Merangin Gelap Gulita

1 min read

BANGKO – Dua hari ke depan tepatnya 22 dan 23 oktober (Sabtu dan Minggu), bakal ada pemadaman listrik dari Perusahaan Listrik Negara (PLN). Seluruh wilayah Merangin akan mengalami pemadaman listrik sejak pukul 07.30 hingga pukul 16.00 WIB sore.

Informasi ini di sampaikan PLN Rayon Bangko kepada pelangannya melalui pesan singkat, bahwa akan terjadi pemadaman listrik diseluruh wilayah di Merangin selama dua hari terasebut.

“Sehubungan dengan rencana pekerjaan uprating disconnecting switch (DS) incomming IBT 275/150 KV oleh unit induk pembangunan Sumatera bagian selatan di GI (gardu induk) Sungai Ulak Bangko,” bunyi pesan singkat yang dikirimkan PLN Bangko.

“Guna meningkatkan kehadalan pasokan energi listrik. maka di infokan pemadaman listrik pada hari/tanggal : Sabtu dan Minggu, 22 dan 23 Oktober 2016, perkiraan antara pukul  : 07.30 – 16.00,” lanjut pesan singkat tersebut.

Melalui pesan singkat itu juga diberitahukan bahwa pemadaman listrik dilakukan hampir semua kecamatan.

“Untuk daerah kota Bangko, Tabir, Margo Tabir, Tabir Ilir, Tabir Lintas, Tabir Barat, Tabir Ulu, Renah Pamenang, Pamenang Selatan, Pamenang, Simpang Parit, Tambang Emas, Sungai Manau, Tiang Pumpung, Renah Pembarap, Pangkalan Jambu, Muara Siau, Lembah Masurai, Batang Masumai, Bangko Barat dan sekitarnya. mohon di infokan pada kerabat dan tetangga. mohon maaf atas ketidaknyamannyan terima kasih,” tuntas pihak PLN melalui pesan singkat tersebut. (TM07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *