26/05/2022

Dr. H Al Haris Cek Ruang Isolasi dan Ketersediaan Obat Tangkal Corona

1 min read

BANGKO – Bupati Merangin Dr. H Al Haris mengadakan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke RSD Klonel Abundjani Bangko Sabtu (28/3) pagi.

Sidak tersebut di lakukan, guna mengecek kesiapan ruang isolasi apabila masyarakat Merangin terjangkit virus corona yang mewabah saat ini.

Ke pada petugas kesehatan atau tenaga medis bupati agar meminta terus berjuang melawan pandemi virus corona (Covid-19).

Sidak Al Haris ini didampingi lansung Direktur RSD Kolonel Abundjani Bangko yakni Berman Seragih.

Selain mengkoroscek ruang isolasi Bupati Merangin dua priode ini, juga meninjau gudang obat untuk memastikan ketersedian obat anti virus dan alat pelindung diri untuk tenaga medis.

“Kita melihat ketersedian obat digudang, dan juga ketersedian alat kelengkapan untuk medis, ada atau tidaknya obat anti virus jika ada yang terkena corona,” kata Al Haris.

Untuk tenaga medis, Al Haris mengatakan agar tetap semangat melayani pasien dengan standar pelayanan dan tidak mengkesampingkan alat pelindung diri.

“Saya mengajak tenaga medis secara kemanusian wajib melayani dan tetap hati-hati standar pelayanan kita jalankan, kita harus menjaga semuanya, kita siapkan semua dengan baik,” ujar Al Haris.

“Alat kelengkapan atau alat pelindung diri ada tersedia dan tetap gunakan itu apa bula menangani pasien yang ada gejala corona,” tandasnya.

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.