26/01/2022

Doni Febri Terpilih Menjadi Ketua Ikatan Bujang Upik Merangin Periode 2020-2022

2 min read

Bangko – Ikatan Bujang Upik Merangin (IBUM) sukses melaksanakan
Musyawarah Besar (MUBES) secara virtual, Jumat (22/2/2020).

Pemilihan Ketua IBUM periode 2020-2022 diikuti 4 calon Ketua, yaitu Doni Febri, Rizky Revaldho Putra, Billy Wiellym Gandhi, Fitrah Hidayat dan Shindy Pratiwi.

Setelah dilakukan proses pemilihan secara demokrasi dan terbuka lewat virtual akhirnya kandidat Doni Febri Bujang Merangin Tahun 2008 memperoleh suara terbanyak 34 suara, disusul Fitrah Hidayat 21 suara, Shindy Pratiwi 14 suara, Billy Wiellym Gandhi 13 suara dan Rizky Revaldho Putra 7 suara.

“Alhamdulillah dengan tidak melanggar protokol kesehatan di tengah pandemi corona, saya diberi amanah oleh kawan-kawan untuk menjadi Ketua IBUM periode 2020-2022 dengan pemilihan secara virtuak,”kata Doni Febri saat berbincang dengan awak media seusai acara melalui WhatsApp.

Doni Febri menuturkan setiap kandidat ketua memiliki visi misi dan semangat yang bagus untuk memajukan IBUM, maka dari itu kami sepakat bekerjasama dibantu seluruh anggota IBUM serta pembina mewujudkan program kerja unggulan segera mungkin.

“Kepada semua calon kandidat Ketua dan seluruh kawan-kawan anggota IBUM mari kita saling bahu membahu bekerjasama memajukan IBUM dan melaksanakan program kerja secara bersama-sama demi kemajuan IBUL,”harapnya

Ia secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota IBUM dan Panitia pemilihan yang telah bekerja dengan sukses dan berjalan lancar.

Ketua panitia Musyawarah Besar pemilihan Ketua IBUM, Hendrardi saat dimintai tanggapan atas terlaksananya acara Pemilihan Ketua IBUM Merangin mengatakan pemilihan secara virtual merupakan hasil kesepakatan bersama seluruh anggota IBUM.

Sesuiai dengan kesepakatan diputuskan 5 Calon Ketua IBUM mempunyai kelebihan dan keunggulan masing-masing dimana setiap calon harus punya kredibililas, integritas,loyalias ,atitude dan domisili agar bisa memajukan IBUM.

“Setelah pemilihan secara virtual, Doni Febri terpilih dengan suara terbanyak. Menurut saya dia layak terpilih karena sudah punya program kerja yang jelas dan tidak muluk-muluk,”ujar Hendriardi.

Tidak lupa saya bersama teman-teman “Mengucapkan Selamat semoga amanah dan bisa menjalankan program kerja dengan baik,”harapnya.

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia dan teman-teman anggota IBUM atas terlaksananya pemilihan Ketua IBUM periode 2020-2022 dengan baik dan lancar.

Penulis : Andy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.