26/05/2022

Ini Doa Irawati Orang Tua yang Anaknya Hilang di Jakarta

2 min read

BANGKO- Irawati warga Muara Panco Barat, Kecamatan Renah Pembarap sangat terpukul setelah mendengar kabar anaknya Rizky yang mondok di Pesantren Yayasan Nurul Amal RT 04/RW 09 NO. 45 Kramat Jati, Jakarta Timur hilang tanpa kabar hingga saat ini.

Rizky tanpa kabar setelah pergi dari Yayasan bersama tiga orang temannya yakni Rino dan Ardianto warga Jangkat Timur dan Irsal yang juga warga Muara Panco, Selasa (28/1) lalu.

Tentu kejadian ini membuat Irawati sangat merasa resah dan khawatir dengan anak ketiganya itu dan berharap kembali bertemu dengan anaknya.

Irawati saat ini menjanda menceritakan jika anaknya baru delapan bulan belajar di Pesantren Yayasan Nurul Amal RT 04/RW 09 NO. 45 Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dia rela pisah jauh dengan Rizky lantaran semua biaya belajar ditanggung pihak yayasan. “Apa lagi setelah Bapaknya meninggal dan dulu dio berangkat diajak warga sini yang mengajar disitu,” ungkapnya.

Dikatakan Ibu empat anak ini, bahwa kabar hilangnya Rizky baru didengarnya Kamis (30/1) pagi dan hingga saat ini belum mendapat kabar tentang keberadaan anaknya.

“Dapat kabar pagi petang, jam 8 ada yang nelpon ngasih kabar. Sampai kini belum ada kabar lagi. Sayo harap dio balik, dio selamat,” kata Irawati lagi yang tidak tahan memendung air matanya.

Kades Muaro Panco Barat, Halib Mawardi mengatakan pihaknya sudah membuat laporan terkait ke jadian itu ke Camat dan untuk diteruskan ke Bupati.

“Disitu ada juga warga kita yang disiti sudah membuat laporan ke Polsek setempat. Kita berharap agar dua orang warga kita segera ditemukan,” katanya.

Empat orang santri asal Kabupaten Merangin yang mondok di Pesantren Yayasan Nurul Amal RT 04/RW 09 NO. 45 Kramat Jati, Jakarta Timur ini dikabarkan hilang sejak Selasa 28 Januari lalu.

 

Ini berawal dari mereka keluar hendak menemui warga Merangin yang tengah berjualan duren di kawasan Tanggerang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.