28/11/2021

Dilantik Jadi Kadis PUPR, Ini Alasan Al Haris Pilih Aspan

1 min read

BANGKO- Bupati Merangin, Al Haris melantik enam pejabat eselon II di ruang pola I Kantor Bupati Merangin, Senin (18/11) siang. Enam pejabat yang semunya pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) tersebut merupakan hasil lelang jabatan waktu lalu.

Pejabat yang dilantik tersebut yakni Abdaie jadi Kepala Dinas Kesehatan, Tandry Adi Negara Kepala BPPRD, Aspan Kasis PUPR, Abdul Lazik Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Ferdi Firdaus Kepala Dinas Kerasiapan dan Perpustakaan Daerah, Andrie Fransusman Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Dari enam pejabat yang dilantik tersebut semunya peringkat I dari hasil lelang jabatan waktu lalu, kecuali Aspan yang berada di peringkat II.

Bupati Merangin, Al Haris dikonfirmasi terkait mengatakan pejabat yang dilantik merupakan hasil seleksi lelang jabatan terbuka Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin.

Terkait penunjukan Aspan menjadi Kadis PUPR, Al Haris mengatakan Aspan yang sebelumnya menjabat Kabid Bina Marga dianggap mampu dan punya pengalaman banyak saat bertugas di Dinas PUPR.

“Yang bersangkutan saya nilai banyak pengalaman yang mumpuni bila dibandingkan dua peserta lainnya, serta sudah lama tugas di Dinas PUPR. Mudah-mudah bisa menjalankan tugas dengan baik,” kata Al Haris.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *