28/11/2021

Di Hari Bakti PU ke 74, ASN Diingatkan tidak Main Proyek

1 min read

BANGKO- Al Haris, Bupati Merangin ingatkan ASN tidak main proyek. Ini ditegaskan Al Haris saat memimpin upacara peringatan hari bakti PUPR ke 74 di kantor Dinas PUPR, Selasa (3/12).

Al Haris juga mengingatkan PUPR selektif mengawasi rekanan atau perusahaan agar tidak ada ASN dibelakangnya.

“Isu PNS main proloyek kedepan tidak ada lagi, jangan lagi mengambil pran pihak swasta. Saya tidakkan main-main, PPNS silakan selidiki, kalau benar lapor ke saya kita beri tindakan,” katanya.

Terkait itu, disebut Al Haris dirinya akan mengeluatkan SE (Surat Edaran) agar ASN tidak lagi main proyek.

“Saya juga akan buat Surat Edaran (SE) agar tidak ada lagi OPD yang memberikan proyek ke PNS. Tidak ada lagi perusahaan yang belakangnya dikendalikan PNS, OPD harus punga klasifikasi yang jelas untuk perusahaan,” jelasnya.

Al Haris juga menekan ke PUPR agar program yang diturunkan untuk diawasi sehingga infrastruktur yang dibuat berkualitas dan hasilnya bisa dinikmati masyarakat.

“Kita juga minta prioritaskan infrastruktur yang kondisinya parah dan sigap dengan keluhan yang terjadi ditengah masyarakat. Jangan sampai sudah viral di sosial media dan media baru ditindak lanjuti,” kata Al Haris.

Pada acara itu juga hadir Wakil Bupati Merangin, Mashuri sejumlah pimpinan Forkopimda dan pimpinan OPD dan juga seluruh pegawai PUPR Merangin.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *