30/06/2022

Dewan Selesai Bahas APBD Merangin 2022 di Banggar

1 min read

BANGKO – Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merangin memastikan bahwa pembahasan anggaran di tingkat Banggar akan selesai, Senin (6/12/2021) malam.

Hal ini dikatakan Wakil Ketua II DPRD Merangin Ahmad Kausari saat dibincangi awak media, Senin (6/12/2021) siang di komplek gedung DPRD Merangin.

“InsyaAllah pembahasan tuntas hari ini paling lama malam nanti, sebab sampai saat ini saja hanya tinggal Enam OPD lagi yang belum dibahas,” kata Kausari.

Dengan demikian kata Kausari, pengesahan APBD Merangin tahun 2022 direncanakan dapat disahkan atau ketuk palu pada Selasa (7/12/2021) dan akan digelar paripurna secara maraton dan d.

“Besok kita paripurnakan, pagi pandangan fraksi lanjut jawaban pemerintah siangnya dan malam mungkin lanjut lagi dengan kata akhir fraksi-fraksi, lalu pengesahan,” sambung Kausari, Senin (6/12/2021).

Sengaja jadwal dipadatkan terang Kausari karena mempertimbangkan kondisi kesehatan bupati Merangin H Mashuri yang tidak bisa porsir karena masih menjalani perawatan.

“Sengaja kita padatkan agar bupati tidak bolak-balik, karena kita mempertimbangkan kondisi kesehatan beliau,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.