28/10/2021

Demokrat Merangin Sebut KLB Medan Inkonstitusional, Bang Ojie: AHY Harga Mati

1 min read

BANGKO- DPC Demokrat Kabupaten Merangin menegaskan tetap solid dengan kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum Demokrat yang sah.

Ini dikatakan Ketua DPC Demokrat Merangin, Ahmad Fauzi Ansori saat dikonfirmasi terkait Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara yang menetapkan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko sebagai ketua umum Demokrat.

“Masih solid, DPC dan DPD seluruh Indonesia masih solid dengan kepemimpinan Pak AHY,” kata Bang Ojie sapaan akrabnya, Senin (08/03/2021).

Bang Ojie menjelaskan sesuai dengan AD/ART Partai Demokrat bahwa KLB bisa dilakukan dengan tiga hal pertama ada persetujuan majelis tinggi, kedua dihadiri oleh 2/3 DPD dan setengah dari DPC seluruh Indonesia.

“Kenyataannya itu tidak terjadi oleh karena itu kami DPC-DPC seluruh Indonesia merapatkan barisan dan konsolidasi tetap dilaksanakan tetap kita dukung kepemimpinan AHY yang sah berdasarkan kongres luar biasa tahun 2020,” sebutnya lagi.

Terkait KLB di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (05/03/2021) lalu dikatakan Bang Ojie itu merupakan inkonstitusional yang harus diambil langkah untuk melawan KLB yang menetapkan KSP Moeldoko sebagai ketua umum Demokrat tersebut.

“Saya kira itu inskonstitusional dan memang harus diambil langkah-langkah untuk melawan dari KLB yang inskonstitusional itu,” sebutnya.

Bang Ojie juga mengatakan tidak ada kader demokrat Merangin yang menghadiri KLB di Deli Serdang, Sumatera Utara baru ini.

“Alhamdulillah tidak ada kader Demokrat yang hari ini masih menjadi pengurusan berdasarkan SK DPP masih tetap solid untuk AHY,” sebut Bang Ojie.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *