28/10/2021

Bupati dan Ketua DPRD Merangin Lepas 21 Kafilah

1 min read

BANGKO – Bupati Merangin, Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin, Herman Efendi, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan dan Kepala Kemenag Merangin, Marwan Hasan lepas 21 Kafilah Merangin mengikuti MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi di Tanjung Jabung Barat (Tanjabar).

Keberangkatan 21 kafilah dan 20 opesial ini dilepas Bupati dan pimpinan Forkopimda di rumah dinas Bupati Merangin, Kamis (30/09/2021) pagi.

Bupati Merangin, Mashuri mengingatkan agar kafilah dan opesial selalu mematuhi protokol kesehatan agar bisa mengikuti kegiatan MTQ dengan maksimal.

“Kita harus mengikuti aturan Prokes kesehatan saat disana nanti,” kata Mashuri mengawali arahannya.

Mashuri mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin tidak menuntut kafilah menjadi juara.

“Tapi Pemkab Merangin mengharapkan peserta dari Merangin menjadi kafilah yang berkualitas. Jaga diri sendiri, orang lain dan nama daerah. Mari kita doakan kafilah kita mengikuti MTQ dengan maksimal,” ujar Mashuri.

Sementara itu Kepala Kemenag Merangin, Marwan Hasan mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Merangin, agar kafilah Merangin selalu sehat dan bisa mengikuti kegiatan dengan maksimal.

“Mohon doa mayarakat Merangin kafilah selalu sehat dan bisa mengikuti kegiatan ini dengan maksimal dan kembali ke Merangin membawa prestasi,” kata Marwan Hasan.

Marwan Hasan juga mengatakan secara kuantitas kafilah Merangin kali ini cuma 21 orang, namun dirinya sangat yakin dengan kualitas kafilah-kafilah tersebut.

“Secara kuantitas jumlahnya berkurang dari MTQ sebelumnya, kalau dilihat kualitas meyakinkan kita, mudahan-mudahan membawa berpretasi,” sebutnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *