20/10/2021

Bukan Al Haris, Ternyata Ini yang Pertama Vaksinasi Covid-19 Sinovac di Merangin

1 min read

BANGKO- Vaksinasi Covid-19 Sinovac di Kabupaten Merangin mulai dilaksanakan hari ini, Rabu (03/2/2021). Vaksinasi Covid-19 Sinovac ini dimulai dari Tenaga kesehatan (Nakes).

Ternyata bukan Bupati Merangin, Al Haris yang pertamakali menerima dosis suntikkan vaksin Covid-19 Sinovac. Dan yang pertama adalah direktur RSD Kolenel Abdundjani Bangko, Berman Saragih.

Berman Saragih dikonfirmasi mengatakan RSD Kolenel Abdundjani menerima Vaksin Covid-19 Sinovac sebanyak 643 dosis dan vaksinasi di RSD Kolenel Abdundjani mulai hari ini.

“Kita mulai hari ini, hari pertama dan hari kedua besok masing 50 orang dan hari selanjutnya 100 orang perhari,” kata Berman.

Berman menyebutkan, dirinya yang pertama menerima suntikan dosis vaksin Covid-19 Sinovac di RSD Kolenel Abdundjani dan selanjutnya diikuti para dokter dan pejabat struktural di RSD Kolenel Abdundjani.

“Ya, saya yang pertama, selanjutnya diikutsertakan dokter umum, dokter spesialis, dokter gigi dan pejabat struktural Rumah Sakit,” ujarnya.

Ditanya reaksi yang dialaminya usai divaksinasi Covid-19 Sinovac? Berman mengatakan tidak ada realisasi dan dirinya tidak merasan efek apapun.

“Saya tidak ada apa-apa, riaksinya tidak ada, biasa-biasa saja,” sebutnya.

Terkait bukan Bupati Merangin, Al Haris yang divaksinasi Covid-19 Sinovac, Berman mengatakan karena terkait waktu dan Bupati Merangin juga lagi di Jakarta.

“Beliau (Bupati) masih di Jakarta, kita sudah komunikasi dengan Dinkes (Dinas Kesehatan),” sebutnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *