20/10/2021

Bocah 5 Tahun Tewas Beberapa Jam Setelah Digigit Anjing Gila

1 min read

BANGKO-Anjing gila tidak hanya meresahkan warga Rantau Panjang, tapi sudah meneror warga hampir diseluruh wilayah di Tabir. Bahkan, akibatnya satu orang bocah di Tabir Barat tewas beberapa jam setelah digigit anjing gila.

Bocah tersebut merupakan warga Desa Muara Kibul, Kecamatan Tabir Barat,  Preti Satizofa. Bocah lima tahun itu tewas hanya beberapa jam setelah digigit anjing gila, Senin (10/10) lalu.

Warga Muara Kebul, Muhamad Zintir, mengatakan bocah berusia lima tahun itu tewas dalam perjalanan saat akan dibawa di rumah sakit.

“Sekitar usia lima tahun. Masih TK an la.Ia digigit anjing di bawah matanya. Wafat ketika dalam perjalanan akan dibawa ke rumah sakit di Bangko,” kata,Kamis (13/10).

Zintir melanjutkan, anjing yang menyerang bocah lima tahun itu diburu warga dan  berhasil dibunuh. Hanya saja hingga kini warga tidak mengetahui siapa pemilik anjing tersebut.

“Dak tau siapo yang punya anjing. Mungkin saja bukan anjing orang Kibul,” sebutnya.

Sukma Taufik, warga Muara Kibul lainnya juga membenarkan. Ia mengatakan ternak warga juga diserang anjing gila tersebut.
“Kambin, sehari setelah digigit matinya. Kambing keluarga kami. Kabarnya sampai kini belum ada pihak terkait turun,” ujarnya.(TM01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *