25/10/2021

BKD dan Perizinan di Warning Bupati

1 min read

BANGKO-Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan  Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMPPT) Merangin, mendapat peringatan keras dari Bupati.

Ini terkait pelayanan di kedua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) itu. Dimana Bupati Merangin, Al Haris, sering menerima laporan terkait buruknya pelayanan di dua SKPD itu.

Al Haris, mendapat laporan dari sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) yang terkesan dipersulit saat mengurus kenaikan pangkat di BKD.

“Dalam hal membantu pegawai mengurus kenaikan pangkat, jangan dimain-mainkan,” ujar Bupati

Begitu juga di BPMPPT, Ia mendapat laporan lambanya pelayanan pengurusan izin. Seharusnya semua SKPD harus memberikan pelayanan secara  prima dengan cepat dan tepat.

Lebih lanjut Ia menegaskan, semua pelayanan publik harus dilayani dengan baik. Jangan mengulur-ulur waktu, seolah terkesan akan minta uang.

“Jangan sampai ada orang yang mengeluhkan atas pelayanan yang diberikan. Berikan pelayanan dengan baik. Dulukan pelayanan jangan uang,” tegas Bupati.

Tak jauh berbeda juga dikatakan, Asisten I Setda Merangin, Junaidi. Ia mengatakan semua pelayanan publik harus dilakukan secara cepat dan prima.

“Jangan ada urusan publik yang ditunda-tunda. Semua pelayanan harus dilakukan secepat mungkin. Lakukan perubahan terhadap pelayanan yang diberikan, sebagaimana yang diharapkan Bapak Bupati,” tegasnya.(TM01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *