28/11/2021

Bertambah 4 Orang Lagi Positif Rapid Test di Merangin, Satu Klaster Gowa dan Tiga Klaster Malaysia

1 min read

BANGKO- Bertambah empat orang lagi warga Merangin terkonfirmasi positif rapid test. Satu merupakan klaster Gowa dan tiganya mengikuti kegiatan keagamaan di Malaysia.

Klaster Gowa yang positif rapid tes merupakan warga Bendeng Rejo, Kecamatan Bangko Barat. Ini diketahui positif rapid test, Jumat (1/5) setelah melakukan rapid test di RSD Kolonel Bundjani.

“Ada dua orang yang kami antar (Rapid tesd di RSD Kolonel Abundjani), satu hasilnya positif satu negatif, dan ini sudah dua kali rapid tes, padahal pertama keduanya negatif. Yang posirif dari desa Bejeng Rejo dan telah diisolasi,” kata Iwan Indrawan, Sekcam Bangko Barat.

Sementara tiga lainnya yang positif rapid test adalah warga Merangin yang mengikuti kegiatan keagamaan di Malaysia atau disebut klaster Malaysia.

Ketiganya ini terkonfirmasi positif rapid tes, Jumat (1/5) malam dan sudah diisolasi di RSD Kolonel Abundjani.

Dari tiga yang positif rapid test tersebut satu tinggal di Pasar Atas Bangko, satu Rantau Panjang dan satunya lagi berpindah-pindah antara Sungai Ulak dan Sungai Kapas.

“Satu Pasar Atas, satu Rantau Panjang dan satu lagi pindah-pindah Sungai Kapas/Sungai Ulak,” kata Berman Seragih, Direktur RSD Kolonel Abundjani Bangko.

Berman menyebutkan baru dua orang dari klaster Malaysia sudah diisolasi, sementara satunya lagi lagi dicari keberadaanya.

“Satu belum (Yang berpindah pindah Sungai Kapas/Sungai Ulak). Kades dan Pak Camat lagi melacak yang bersangkutan,” ujar Berman Via Whatshapp.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *