28/10/2021

Bersama Abdulah Sani, Al Haris Hadiri Maulid Nabi di Rimbo Bujang

2 min read

TEBO- Bupati Merangin dua periode, Al Haris bersama Abdullah Sani kompak hadir diacara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Rimbo Bujang, Rabu (27/11).

Acara yang berlangsung di depan Kantor Desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang itu tanpak ratusan warga setempat padati lokasi acara.

Selain Al Haris beserta Istrinya Hesty Haris dan Abdulah Sani, juga hadir mantan Wakil Bupati Tebo Hamdi, Ketua Muhtasyar Wilayah Cabang NU Rimbo Bujang KH Abdulah Karim Toyib, Ketua PAC NU Rimbo Bujang Legimin dan ratusan jamaah warga Rimbo Bujang.

Ketua PAC NU Rimbo Bujang, Legimin mengucapkan terima kasih atas kesedian Al Haris hadir diacara peringatan Maulid Nabi Muhammad di Desa Perintis.

“Kami berterima kasih banyak atas kehadiran Bapak Al Haris diacara ini,” kata Legimin.

Al Haris mengatakan sengaja menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Rimbo Bujang karena Ia juga merupakan warga NU.

Al Haris menyebutkan melalui peringatan Maulid Nabi mengajak masyarakat untuk meneladani Nabi Muhammad SAW.

“Tujuan kita mengajak masyarakat agar menyatukan hati dalam rangka maulid, kita ingin warga kita hidupnya rukun dan damai bahagian lahir batin,” katanya.

Selain itu melalui Maulid Nabi juga dapat meningkatkan silaturahmi. “Maulid sangat tinggi nilainya, apa lagi untuk kondisi hari ini saat kita sibuk dengan kegiatan dan perlu silatuahmi dilakukan kembali,” sebutnya.

Sementara itu Abdulah Sani mantan Wakil Wali Kota Jambi yang pada acara tersebut memberikan tauziahh mengajak meneladani Nabi Muhammad SAW.

Sani juga mengatakan ini juga menjadi silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan ditengah masyarakat.

“Inti dari semuanya adalah silaturahmi dan menjalanibsunah Rasulullah, saya sering ke Rimbo ini. Ini juga kebersamaan untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *