25/10/2021

Berkas Lengkap, Tersangka Pembakaran Polsek Tabir Segera Disidangkan

1 min read

BANGKO– Berkas enam tersangka pembakaran Polsek Tabir, Sabtu (27/ 8), telah masuk tahap dua atau P21. Kini keenam tersangka tinggal menunggu waktu sidang di pengadilan.

Hal ini dikatakan Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga, jika semuasudah lengkap dan telah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Merangin.

“Ya untuk berkas ke enam tersangka sudah lengkap dan sudah ditahap duakan, mudah-mudahan dalam waktu dekat disidangkan,” kata Munggaran.

Kapolres menyatkan tidak menutup kemungkinan masih akan bertambah tersangka lainnya. Pasalnya dari keterangan saksi, enam orang yang saat ini masuk dalam daftar pencarian orang ikut melakukan pembakaran dan pengrusakan.

“Kita terus lakukan pendalaman, tersangka bisa saja bertambah, mengingat dari keterangan saksi-saksi orang-orang yang masuk DPO (Daftar Pencarian Orang) di duga ikut melakukan (Pembakaran),” ujar Kapolres.

“Sementara untuk 8 orang tersangka yang masih di bawah umur, saat ini dilarang untuk keluar kota dan mereka wajib lapor,” tambahnya.(TM07)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *