21/10/2021

Baru Seminggu Selesai, Jalan Ini Sudah Retak-Retak

1 min read

BANGKO – Pembangunan jalan rabat beton di RT 38 Kelurahan Pematang Kandis, Bangko, dikeluhkan warga.  Pasalnya baru seminggu selesai dibangun jalan yang sumber dananya dari APBD Provinsi Jambi itu sudah banyak yang retak-retak.

Berdasarkan papan informasi jalan tersebut merupakan program lingkungan sehat dan pemukiman dari dinas PU Provinsi Jambi. Proyek yang dikerjakan CV GEMA CIPTAN itu tidak dituliskan berapa jumlah anggarannya.

Albert trisman, warga setempat minta kontraktor pelaksana bertanggungjawab atas retaknya jalan yang baru selesai tersebut.

“Ini program pemerintah yang seharusnya di realisasikan dengan baik oleh kontraktor, tapi saya melihat duggaan ketidak beresan dalam pengerjaannya untuk itu kontraktor harus bertanggungjawab,” kata Albert.

Ia menyebutkan jalan tersebut terkesan asal jadi dan tidak serius dikerjakan. Pasalnya tidak sampai seminggu usai dikerjakan beberapa titik diruas jalan tersebut sudah retak-retak.

“Masak jalan baru lima hari selesai di bangun sudah retak, retaknya bukan cuma satu, tapi saya lihat ada tujuh titik, semua retaknya dari sisi kiri sampai sisi kanan, kalau di biarkan bisa bergeser posisinya,” tutupnya. (TM07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *