26/05/2022

Baru Aja di Lantik Jadi Gubernur, Al Haris Kumpulkan Lima Balai Bangun Jambi

1 min read

JAMBI – Guna mencapai nawacita “Jambi Mantap” Gubenur Jambi Al Haris bersama wakilnya Abdulah Sani mulai merancang kegiatan pembangunan di Provinsi Jambi Jumat (17/7).

Bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi Al Haris mengundang perwakilan Lima Balai pusat yang berada di Privonsi Jambi untuk membahas pembangunan Jambi untuk yang akan datang.

” Ya, kita hari mulai merancang kegiatan pembangunan untuk Jambi kedepan besama Lima Balai perwakilan pusat di Jambi,” ujar Al Haris.

Kelima Balai ini, sambung Gubernur, yakni Balai Jalan Wilayah Nasional Jambi, Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Balai Prasarana Permukiman Wilayah Jambi, Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatera IV, serta Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Kontruksi Wilayah Jambi.

” Dengan ini kita harap membuahkan hasil demi pembangunan Provinsi Jambi ke depan. Karena cukup banyak kegiatan yang akan di lakukan. Untuk itu kita dorong Lima Balai ini mengucurkan anggaran bagi kegiatan tersebut,” tukasnya.

Sementara, anggota DPR RI Hasan Basri Agus (HBA) yang hadir pada saat itu merasa langkah langkah Al Haris untuk merealisasi pembangunan di Provinsi Jambi sangat tepat dan patut diafresiasi.

” Saya merasa bangga dengan langkah langkah Gubernur kita untuk mempercepat pembangunan di Jambi. Menurut saya, ini sangat luar biasa baru dilantik aja dia telah mengumpulkan orang Balai untuk membangun Jambi, ini yang kita harapakan,” pungkasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.